Selasa, 10 Desember 2013

ENTAHLAH......



bukan ku ingin berlari dari apa yang sebenarnya terjadi,
aku tak mampu berkata apapun.
aku memang tak bisa memberikan apa yg kau inginkan.
Mungkin ku tak sperti orang lain yang memiliki kedekatan dengan mudahnya
aku hanya bisa menyembunyikannya dibalik telapak tanganku,
dibalik raut wajahku
dan juga pada hati atas segala perasaanku.
bukan aku tak mau berkata iya untuk jawaban itu
namun ku takut jika aku mengecewakanmu.
aku takut jika kelak kau tak bisa menerima atas segala apa yang menjadi kekuranganku
aku bukan dewa seperti yg kau liat kini.,
aku bukan karang yang kuat dengan terpaan ombak
aku hanyalah manusia biasa yang dianugrahi hati tuk dapat merasakan indahnya mencintai.
Kini kau menganggapku apa. Ku serahkan padamu
Aku siap dengan segala cacianmu
Tingkahmu yang semakin tak berarah buatku tau akan dirimu
Walau kau berucap seribu kata cinta untukku
Tak kan kuhayati semua itu
Karena aku tau kau mencintaiku tidak dari hati, melainkan dari mata
Bukan maksud ku tak pedulikanmu.
aku ingin kau tau alasanku memilih untuk diam dari semuanya.
aku wanita yang tidak memiliki keberdayaan mengatakan apa yang aku rasakan.
PECUNDANG CINTA !
itulah yang pantas diluntarkan untuk ku. Tapi aku punya alasan untuk itu.
By :ZAFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar