Jumat, 15 Agustus 2014

DIARIE KU YANG BERKESAN



DIARIE KU YANG BERKESAN
Kamis, 1 mey 2014 aku mengawali pagiku dengan cerah dan penuh semangat tepatnya pukul 06.00 meski matahari masih malu-malu untuk menampakkan cahayanya yang begitu indah. Mungkin di hari ini tepatnya hari kamis ini banyak orang menggapnya sebagai hari yang biasa-biasa saja seperti hari biasanya, tetapi bagiku hari ini mungkin hari yang sangat sepesial bagiku meskipun agak jenuh dan membosankan karena aku tinggal seorang diri di sebuah kost-kostan yang sudah di tinggal pulang lebih dulu oleh teman-temanku.
Mengapa di hari ini aku mengatakan hari yang sepesial bagiku karena di hari ini 1 mey, tepatnya juga sebagai awal bulan pertama bulan rajab yaitu bulan yang penuh berkah bagi umat islam dan barang siapa berpuasa pada hari ini maka allah akan memberikan pahala yang berlipat-lipat ganda dan barang siapa yang memberitahukan atau saling menggingatkan awal bulan pertama bulan rajab maka allah akan membebaskannya dari api neraka yang panas.
09.30 aku mulai bersiap-siap dan bergegas mandi untuk berkumpul bersama teman-teman di depan kampus ungu dengan warna agungnya atau biasa di sebut kampus STIKES ICSADA bojonegoro, untuk berangkat ke undangan pesta salah satu dosenku. Tidak lama kemudian setelah kami menunggu teman-teman yang belum berkumpul sembari itu kami bercanda dengan teman-teman untuk menghilangkan kekosongan pada saat kita berkumpul.
Tepat pada 10.00 kami pun berangkat bersama-sama menuju keundangan pesta tersebut dengan 12 temanku. Setelah sesampainya di tempat, aku pun terkejut karena sudah di sambut hangat oleh bapak hasan dan ibu nurul selaku tuan rumah, dan di dalam juga aku bertemu dengan salah satu dosenku yaitu bapak alfa yanuar yang mungkin sudah stainbay di sana dari tadi pagi, setelah kami berbincang-bincang cukup lama saya mulai jenuh karena suasana yang panas.
Dan dirasa kami bersama teman-teman sudah cukup lama kamipun berpamitan untuk pulang, kami pun berpamitan dengan para dosen-dosen kami dan saya sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak hasan dan ibu nurul karena telah mengundang kami dalam acara pesta tersebut, mungkin suatu kebanggan bagiku dapat menghadiri undangan dari dosenku tersebut karna tidak semua mahasiswa mendapatkan udangan tersebut. Dengan ucapan rasa syukur yang besar kepada allah pada hari itu aku masih di berikan kesehatan yang mungkin tidak bisa di ukur dengan apapun.
Semoga dapat diterima dan bermanfaat yaaaaa........



NAMA  :  AHMAD RIFA’I
NIM      :  01314007
KELAS   :  B (semester 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar